Rabu, 17 Juni 2009

KARYA-KARYA DI KREATIVITAS 2




















nah,,,ini tugas pertama saya,,membuat topi yang berhubungan dengan musik,,
lah!!??pasti tau dong topi ini mirip apa??LAMPU DISKO,,,
gak tau ya???kenapa terinspirasi dari lampu disko???hahahha
ya waktu saya di rumah saudara saya,,saudara saya punya mainan lampu-lampu disko.
nah,,,dari situlah ide saya membuat topi dari lampu disko!!
bahan dari pembuatan topi ini dari baskom bekas,linen


nah,,,ini ni!!tugas kedua buat pelindung kepala dengan menggunakan kain khas indonesia,,ya saya mengambil batik!!
hahaha,,ini udah mentok banget bikinnya,,makanya agak kacau
bikinnya aja memerlukan waktu cuman satu hari saja!!??
kain saya pake dari celana bekas!!hahhaah
buat dasarnya dari bola dipotong melingkar dan duplek buat pelindung kepalanya. dan bulu kasuari yang melambangkan burung khas indonesia.
topi ini re-desain dari blangkon,,hahahah
iya,,sama-sama ada pentolannya di belakang





nah klo ini,,membuat tugas kab.lampu dari botol bekas,,tugas ketiga.
ioa,,kab lampu yang saya buat ini terinspirasi dari mainan-mainan anak kecil itu lo!!yang biasanya di gantungkan,,,
nah,,dari situ lah saya buat kab lampu ini,,
hahahah,,,tapi sayang lampunya gak saya pasang,,jadi gak bisa nyala.
hahah..
bahannya yaitu,,botol aqua 4 biji,botol mizone 4 biji,botol sprite 2 biji, kawat ram, benang wol.
sip jadilah seperti ini!!!

2 komentar:

  1. hehe.. jah.. aku jadi inget.. kita foto2 pake topi kita pas bikin topi pertama ya?? topi dangdut vs topi disko.. masih da tuh fotonya di hp.. gyahahahaha..

    BalasHapus
  2. djah,,m comment blogku d deeandnside.blogspot.com

    BalasHapus